Integrasi ITB 2016

Enggak kerasa udah masuk ke bulan agustus, bentar lagi bakal disibukan dengan acara-acara awal perkuliahan, salah satunya ospek atau lebih dikenal dengan Integrasi ITB untuk tahun ini. Setahu sayasih beberapa tahun kebelakang, ospek ITB biasanya dinamain OSKM, tapi untuk tahun ini dirubah jadi Integrasi. Entah mungkin konten acaranya dikemas berbeda sehingga dirubah atau karena hal lainnya, tapi yang saya tahu temen-temen fakultas saya sangat antusias menanti prosesi yang katanya “gerbang awal” menuju dunia kuliah ini.

Teringat dahulu waktu pengumuman diterima belum ditangan, Video OSKM adalah salah-satu motivator yang sangat kuat buat diri saya haha. bahkan saya sempat download OSKM ITB 2013,2014, dan 2015 bahkan ditaruh di Handphone. Semata-mata biar saat motivasi saya down, saya bisa dengan mudah menaikannya kembali, buat bikin semangatlah pokoknya.

Gatau kenapa gak bosen-bosen kalau nonton video OSKM, lagunya pas cocok dan pas  banget, isi videonya juga menarik. Yang paling saya favoritkan itu bagian salam ganesha, gatau kenapa setiap sampai ke bagian itu, saya merinding sendiri ngelihat ribuan peserta oskm ditambah panitia ngelakuin salam ganesha bareng-bareng, luar biasa!

Sangat menantikanlah pokoknya Integrasi ITB tahun ini, semoga acaranya bener-bener rame, membangun, dan pastinya ga ngecewain ekspetasi maba yang tinggi haha. Semoga diberi kelancaran, aamiin.

Kalau kalian mau nonton video OSKM, tinggal search aja di youtube kok. Bahkan video ospek tahun 2005 juga ada , hitam-putih gitu videonya haha.

Cuman curhatan ketidaksabaran maba menanti 18 agustus 2016 yang kelewat antusias, gausah dihirauin.

Firman R / Cimahi

 

 

Leave a Reply

