Sidang Terbuka ITB PMB 2016

Hari ini saya dan angkatan 2016 yang diterima di ITB sudah resmi dilantik menjadi mahasiswa ITB 2016. Pelantikannya berlangsung di Auditorium Sabuga dan dikemas menarik sekali.

Sebelum ke sabuga, FTMD 2016 ngadain Gathering di GSS. Judulnya Sangar. Wah seru banget pokoknya haha, makasih buat panitia yang udah mengemas segalanya dengan baik. FTMD termasuk fakultas yang palinh telat, yaiya harusnya kumpul jam 11.00 di Sabuga, ini gathering baru selesai jam 10.50, belum ganti baju dan perjalana. Akhirnya kita sampai jam 11.45 disaat fakultas lain sudah duduk rapih, kita baru datang haha.

Oh iya, di Sabuga, kita juga disambut oleh panitia integrasi sepertinya. Sudah ada keamanan, medik, mentor (?). Keliatan dari warna baju dan ekspresinya saat berbicara beda antara satu dan yang lainnya. Kalau keamanan leboh tegas, sedangkan sisanya lebih ke menyemangati sih.

Rangkaian acaranya mayoritas seru sih, walaupun sebagian ada yang bikin ngantuknya. Serunya ketika salah satu pengisi acara, dosen FSRD selesai menjelaskan, beliau bernyanyi dan duet dengan rektor ITB yang bermain harmonika! Haha, dimana lagi nemu rektor yang gaul gini.

Rangkaian acara paling menginspirasi adalah saat pengumuman mahasiswa berprestasi. Kakak-kakak sungguh luar biasa, banyak banget prestasi internasional apalagi nasionalnya. Sempat mikir juga, apakah saya bisa seperti mereka dengan keadaan saya yang masih jauh banget kualitasnya dari mereka…

Semoga Firman Ramadhani bisa berprestasi seperti atau bahkan melebihi kakak-kakak berprestasi yang tadi diumumkan di PMB ITB 2016, aamiin. Makasih doanya! 🙂

Firman R/ Cimahi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s